Kembangkan Potensimu Bersama Gerakan Pramuka SMA Bina Putera Kopo

Kembangkan Potensimu Bersama Gerakan Pramuka SMA Bina Putera Kopo
by

Gerakan Pramuka merupakan salah satu andalan kegiatan ekskul bagi siswa di SMA Bina Putera-Kopo. Terdapat dua ambalan di pangkalan SMA Bina Putera-Kopo yakni Ambalan Mbah Khaer dan Nyimas Siti Badariyah dengan nomor gugus depan 26079 (Putera) dan 26080 (Puteri). Kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 13.30 di SMA Bina Putera Kopo. Gerakan Pramuka SMA Bina putera dibina oleh kak Wawan Setiawan, S.Pd (Pembina Pramuka Putera) dan Kak Murtapiah, S.Pd (Pembina Puteri).

Pada tahun pelajaran 2016-2017 Ambalan Mbah Khaer di pimpin oleh kak Roni Kurniadi (Pradana Putera) sedangkan Ambalan Nyimas Siti Badariyah dipimpin oleh kak Eli Ermawati (Pradana puteri). Selain aktivitas rutin ekskul Pada tahun 2016/2017 Pramuka memiliki kegiatan khusus yakni Perkemahan sabtu-minggu yang dilaksanakan setiap tengah semester, Pelantikan masa tamu (Juli 2016), perkemahan HUT pramuka (Agustus 2016), Bakti sosial (September 2016), Pelantikan ambalan (Desember 2016).

Kegiatan unggulan Pramuka SMA Bina Putera Kopo adalah BP Scouts 2017 (Mei 2017) dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Bagi yang berminat bergabung dalam kegiatan penuh kegembiraan di kegiatan Pramuka dapat menghubungi kami di email [email protected] atau telp/sms/wa di

085320227721(kak Wawan)

atau bisa juga dengan datang secara langsung ke SMA Bina Putera.

Share

Sekolah Menengah Atas yang mengusung pembelajaran dari pengalaman hidup nyata yang dipraktekkan dalam keseharian.

Recent Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *